Sunday, February 14, 2010

Garin Ajak Nadine Buat Film di Wakatobi


Sutradara kawakan, Garin Nugroho, akan menggandeng Putri Indonesia 2007 Nadine Chandrawinata dalam pembuatan film layar lebar yang mengambil lokasi di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keterlibatan Nadine dalam film itu dilatarbelakangi oleh kesuksesannya dalam mempromosikan keindahan bawah laut Pulau WAkatobi, kata Bupati Wakatobi, Hugua, di Kendari, Jumat.

“Saya belum tahu judul film dan alur cerita yang akan diangkat dalam pembuatan film di Wakatobi, tetapi pihak produser melalui Nadine mungkin sudah pernah bercerita banyak dengan Sutradara Garin Nugroho tentang kisah keindahan taman laut di Wakatobi,” katanya.

Meski mengaku belum bertemu langsung dengan Garin Nugroho, Hugua yakin bahwa keberadaan Nadine dalam film ini akan banyak mewarnai ide cerita karena putri Indonesia itu banyak berpengalaman dalam penyelaman di dasar laut.

Wakatobi menyambut gembira rencana pembuatan film di Wakatobi karena akan bermanfaat dalam mempromosikan potensi daerah dan sekaligus bisa menjadi ikon tujuan bagi wisatawan dalam maupun luar negeri.

Menurut Hugua, secara pribadi artis cantik kelahiran Jerman 24 tahun silam itu juga sudah menyatakan keinginannya sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Nadine akan mengajak seluruh keluarganya, khususnya adik kembarnya, Marcel-Mischa Chandrawinata yang juga artis dan pemain sinetron untuk “bareng” dalam pembuatan film nanti, kata Hugua, mengutif pengakuan Nadine.(*)

Sumber:
http://www.antara.co.id/arc/2008/7/11/garin-ajak-nadine-buat-film-di-wakatobi/
dalam :
http://www.garinnugroho.com/2008/07/garin-ajak-nadine-buat-film-di-wakatobi/
22 Juli 2008

Sumber Gambar:
http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2008/05/07/33/107202/hiTEC4MAYF.jpg

No comments:

Post a Comment